Pages

Refferal Ziddu Sebagai Penghasil Dollar

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012

Asslamualaikum Sahabat Blogger semuaSetelah lama posting tentang Blogging yaitu Keuntungan dan Kerugian COPAS dan Fokus pada Google Adsene, sekarang rasanya kepengen banget posting seputar Bisnis Online,hehe.. :D Oh ya sekdar tahu tentang Bisnis Online, Bisnis Online bermacam macam kebenarannyanya, ada yang Benar Benar membayar membernya dan ada juga yang Cuma SCAM yaitu tipuan (itu menurut saya sob.. hehe…)dan ada bermacam macam juga jenisnya, ada yang berbentuk Refferal, Paid To Click atau yang biasa disebut PTC, Paid To Review atau PTR, dan Paid Paid lainnya..hehe.. Nah kalau Bisnis Online yang mau saya bahas sekarang adalah Jenis Refferal yaitu Refferal Ziddu sob, mungkin para sahabat Blogger semua udah pada tahu tentang Rfferal ZIddu, atau bahkan semuanya udah pada puya Refferal sendiri??hehewah bisa jadi nihhkhkhkziddu merupakan salah satu web yang berguna untuk upload file file, yang enak diziddu gini sob kalau kita upload file terus file kita tadi didownload orang maka kita akan mendapatkan Dollar n kalau kita berhasil mendaftarkan orang lewat referral kita kita juga dapat uang, gimana??mudah bukan??.. OKe deh daripada banyak bacot n kebanyakan ngomong langsung To The Point aja, saya akan menjelaskan Bagaimana caranya mendaftarkan diri ke situs www.ziddu.com sekaligus mempromosikan Refferal saya..hehe.. langsung ke TKP :1.Kunjungi atau klik gambar berikut




2.Isi Formulirnya sesuai dengan data sahabat blogger
3.Setelah itu Selesai deh anda udah bisa Upload Foto Foto, Mp3 Mp3, Video Video dan lain lain
4.Kita sudah terdaftar di www.ziddu.com


    Nah mudah bukan, tinggal klik dan isi Formulir udah jadi deh sob..hehe.. Oh ya saya harap sahabat blogger yang belum mempunyai Refferal Ziddu , usahakan daftarnya malalui gambar diatas atau lewat Refferal saya yaitu buat SEDEKAH sama saya sob,gak papa kan??hehe.. Oke deh sob selamat mencoba dan sukses selalu, dan kalau ada yang ingin ditambahkan silahkan komentar dikotak kometar yang tersediaKomentar anda sangat saya hargai dan sangat berguna bagi kemajuan blog ini..

    { 0 komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar